close
*** MASUKAN HTML WIDGET/IKLAN/GAMBAR/DSB DISINI***

Polisi Temukan Buaya Besar dengan Jasad Pria di Mulutnya

Polisi Temukan Buaya Besar dengan Jasad Pria di Mulutnya

Seekor buaya besar dengan mayat manusia di mulutnya ditemukan sedang merenangi sebuah danau di Florida, AS.

Kepolisian Lakeland, Florida, AS, menerima panggilan darurat dari sekelompok masyarakat yang melihat buaya yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari 3 meter, dengan tubuh seorang pria dewasa di mulutnya itu.

Saat tiba di lokasi kejadian, polisi melihat buaya yang dilaporkan warga itu dan memastikan jasad pria di dalam mulut hewan itu sudah meninggal dunia selama lebih dari satu hari.

Sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan bagaimana jasad pria itu bisa berada di mulut buaya itu atau memastikan apakah pria itu tewas akibat serangan buaya.

"Saat petugas datang, jasad tersebut masih di dalam mulut buaya itu. Buaya tersebut kemudian meninggalkan jasad pria itu. Tampaknya, dia sudah tewas selama lebih dari satu hari," ujar Sersan Gary Gross dari Kepolisian Lakeland.

"Kami tak mau berspekulasi. Saya hanya bisa mengatakan, saat polisi datang ke lokasi, buaya itu tengah berguling, dan pria itu sudah ada di dalam mulutnya," tambah Gross.

"Polisi sudah menyiapkan senjata api untuk berjaga jika buaya itu menyerang kami. Setelah dia pergi, kami bisa menarik jasad pria malang tersebut," tambah Gross.

Saat ini, para tugas dari Departemen Perikanan dan Alam Liar Florida bersama penangkap buaya, Scott Barbon, sedang menyusuri danau untuk mencari buaya ganas itu.

"Hal yang penting untuk saat ini adalah, mereka berhasil menangkap buaya itu, dan mencoba untuk melakukan uji coba terhadap buaya itu, dan melihat apakah ada bagian tubuh manusia di perut buaya tersebut," tambah Gross.

Saat ini, kepolisian Lakeland tengah melakukan investigasi terkait identitas jasad pria itu, dan belum merilis keterangan lainnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :