close
*** MASUKAN HTML WIDGET/IKLAN/GAMBAR/DSB DISINI***

Polisi AS selamatkan delapan bocah hilang, dua dirantai bak anjing

Polisi AS selamatkan delapan bocah hilang, dua dirantai bak anjing

Kepolisian San Antonio, Texas, Amerika Serikat, menyelamatkan delapan bocah hilang, dua di antaranya ditemukan terpisah. Mereka ditemukan di halaman belakang di sebuah rumah tanpa penghuni, dimana seorang di antaranya berusia dua tahun yang dirantai bak anjing bersama seorang anak perempuan berusia tiga tahun yang diikat rantai anjing di lehernya.

Juru Bicara Sherif Bexar, James Keith mengatakan bila tim datang setelah mendapat laporan setempat menjelang tengah malam yang mendengar tangisan anak kecil yang terus menerus.

"Awalnya tim sempat tidak mendapat jawaban saat mengetuk pintu depan, tetapi saat mencoba menengok halaman belakang, tim menemukan dua anak dengan kondisi menyedihkan ," ujar Keith, seperti dikutip dari laman CBS News, Jumat (29/4).

Keith memaparkan bila kondisi temuan tim di lapangan sungguh sulit dijelaskan.

"Kaki bocah pria diikat rantai yang tertancap di tanah, sama seperti yang anda lakukan terhadap anjing anda, balita wanita satunya lagi juga mendapat hal serupa namun dengan tangan yang patah, mereka telah kami larikan ke rumah sakit terdekat," paparnya.

Setelah penemuan dua balita itu, enam anak lain juga ditemukan kepolisian setempat di San Antonio utara. Dua orang yang diidentifikasi sebagai orangtua dari enam temuan balita tersebut telah datang dan dihujani sejumlah pertanyaan.

Usai interogasi, Porucha Philips(34) ditahan untuk sementara. Dia disinyalir bertanggung jawab atas dua balita yang dirantai bak anjing tersbut. Namun, belum jelas apakah dia benar bersalah, ujar pengacaranya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :